Bagaimana Masa Depan Lee Jong-suk di Wellmade Yedang?

Lee Jong-suk

Kontrak eksklusif aktor top Korea Lee Jong-suk dengan agensi Wellmade Yedang akan segera berakhir pada bulan Januari 2016 mendatang, dan banyak pihak yang tertarik untuk mengetahui apakah ia akan memperpanjang kontraknya dengan Wellmade atau pindah ke agensi lain.

Jika Lee Jong-suk memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Wellmade Yedang, banyak agensi lainnya yang siap mengontrak pria berbintang Virgo ini. Tapi pada saat ini, kebanyakan agensi besar hanya memantau situasi ini dengan seksama.

Lee Jong-suk yang memulai karirnya sebagai model pertama kali berakting lewat peran pendukung dalam drama Prosecutor Princess di tahun 2010, sebelum mendapatkan perhatian lebih lanjut lewat peran pendukungnya dalam Secret Garden dan High Kick: Revenge of the Short Legged.

Namun terobosan besar datang lewat peran utamanya dalam drama sekolah School 2013, dan ia terus meroketkan dirinya bersama bintang-bintang Korea lainnya lewat sejumlah drama laris seperti I Can Hear Your Voice, Doctor Stranger, serta Pinocchio.

Komentar Anda