Yim Si-wan Jadi Tentara di Film Barunya

Film Yim Siwan

Penyanyi sekaligus aktor Korea, Yim Si-wan dari boyband ZE:A, akan berperan sebagai seorang tentara dalam film drama terbaru berjudul Thinking of Elder Brother, yang direncanakan akan rilis pada bulan Januari 2016 mendatang.

Si-wan, yang terkenal karena perannya dalam film The Attorney dan drama TV Misaeng, memilih film bertema perang Korea yang mengharukan ini sebagai proyek berikutnya. Pihak distributor film, NEW, merilis sebuah poster yang menampilkan beberapa tentara dan anak-anak sedang berdiri bersama-sama serta sebuah video trailer film pada hari Senin (7/12).

Thinking of Elder Brother, disutradarai oleh Lee Han (Punch), berkisah tentang paduan suara anak-anak, yang terinspirasi oleh paduan suara anak-anak nyata selama perang Korea terjadi, serta para tentara yang berusaha untuk melindungi mereka.

Si-wan mendapat peran sebagai Letnan Muda Han Sang-yeol, sedangkan aktris yang menjadi lawan mainnya, Go Ah-sung, berperan sebagai seorang guru bernama Park Joo-mi, yang mengurus anak-anak tersebut. Aktor Lee Hee-joon juga akan tampil dalam film ini.

Komentar Anda