Misaeng Raih Penghargaan Besar Lagi

Misaeng

Drama Korea bertema kehidupan kantoran, Misaeng, sejauh ini telah memenangkan berbagai penghargaan tertinggi dalam banyak ajang penghargaan drama paling bergengsi di Asia, menurut keterangan pihak produser Senin (7/12).

Misaeng, yang dibintangi oleh Yim Si-wan, Lee Sung-min, dan Kang Sora, dinobatkan sebagai Serial Drama Terbaik dalam ajang Asian Television Awards (ATA) ke-20 di Singapura pekan lalu, menurut tvN, jaringan TV kabel yang memproduksi dan menayangkan drama ini tahun lalu dalam sebuah rilis berita.

Serial TV ini menerima penghargaan sebagai drama terpopuler mengalahkan drama-drama Jepang, yakni Shinya Shokudo dan Hero. tvN juga membawa pulang hadiah lain, yakni Program Permainan atau Kuis Terbaik berkat reality shownya, The Genius Game.

“Ini adalah pertama kalinya kami memasuki ajang penghargaan ini,” kata Lee Deok-jae, kepala konten media di perusahaan induk tvN, CJ E&M. “Kami akan bekerja keras untuk membuat konten yang lebih kompetitif.” Ajang penghargaan ATA, yang diadakan pertama kali pada tahun 1996, diselenggarakan oleh Contineo Media dari Singapura setiap tahunnya. Selamat ya, Misaeng!

Komentar Anda