Profil dan Foto Boyband Korea 2AM

2AM adalah boyband Korea Selatan yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. Boyband yang populer dengan lagu “Can’t Let You Go Even If I Die” ini beranggotakan empat cowok tampan, yakni Changmin, Seulong, Jo KWon, dan Jinwoon. Boyband ini adalah salah satu dari penggalan 11 personil boyband One Day; member sisanya tergabung bersama 2PM. 2AM debut pada bulan Juni tahun 2008 dengan singlenya yang berjudul “This Song”.

Foto 2AM

Satu tahun kemudian, tepatnya di bulan Maret 2009, 2AM comeback dengan Time For Confession. Dan di bulan Januari 2010 mereka merilis “Can’t Let You Go Even If I Die”. Oktober 2010, 2AM akhirnya merilis album pertama mereka, yakni Saint o’Clock.

Tahun 2011 merupakan tahun yang sangat tidak produktif bagi 2AM, dan baru pada tahun 2012 mereka melakukan comeback dengan single Jepang perdana mereka yakni “Never Let You Go” di bulan Januari. Perilisan single tersebut mendapat respon hangat dari I AM (sebutan untuk fansclub 2AM) yang ada di Negeri Sakura. “Never Let You Go” berhasil menjadi jawara beberapa acara musik Jepang. Mengikuti kesuksesannya, 2AM melanjutkan tren positif lewat mini album berikutnya, F.Scott Fitzgerald’s Way of Love.

2AM merilis full album perdana mereka di Jepang pada Januari 2013. Album ini berjudul Voice, dan berisikan kompilasi single Jepang mereka serta empat lagu baru. Dua bulan kemudian, Jo Kwon dkk kembali merilis full album. Kali ini adalah full album kedua mereka di Korea yang berjudul One Spring Day. Kemudian mini album ketiga mereka, Nocturne, dirilis pada November 2013.

Di tahun 2015, secara mengejutkan dua member 2AM, yakni Jinwoon dan Seulong, memutuskan mengakhiri kontrak mereka dan pindah ke agensi lain. Sedangkan kontrak Changmin berakhir pada Agustus 2015. Namun JYP Entertainment meyakinkan bahwa kepergian mereka bukan berarti bahwa 2AM telah bubar. Hmm… Simak foto-foto keren mereka yuk.

Foto 2AM Foto 2AM2 Foto 2AM3 Foto 2AM4 Foto 2AM5 Foto 2AM6 Foto 2AM7 Foto 2AM8 Foto 2AM9 Foto 2AM10

Komentar Anda