Son Ye-jin Bicara Tentang Pria Idealnya

Son Ye-jin

Aktris cantik Son Ye-jin mengutarakan pikirannya tentang pernikahan dan hubungan asmara dalam sebuah wawancara dengan media China Sina Entertainment pada hari Rabu (2/12).

“Saya berusia 34 tahun,” katanya. “Di masa lalu, saya tidak tahu mengapa. Tapi sekarang, saya mengerti mengapa aktris terlambat menikah. Ada begitu banyak hal yang masih ingin saya lakukan dan saya sangat senang dengan pekerjaan saya.”

Tapi Son juga mengerti bahwa membentuk keluarga dan memiliki anak-anak mengarah pada jenis kematangan tertentu sebagai seorang aktris. “Saya tidak ingin pernikahan saya menjadi terlalu terlambat.”

Ketika ditanya tentang pria idealnya, Son mengatakan dirinya ingin pria yang hangat dan pengertian yang dapat berkomunikasi dengan baik.

Son membintangi film Korea-China terbaru Bad Guys Always Die bersama aktor Taiwan, Chen Bolin. Film komedi laga ini berlatar di Pulau Jejudo dan menggambarkan petualangan komedi dari sekelompok pemuda yang bertemu dengan seorang wanita misterius, yang diperankan oleh Son.

Film ini dibuka di China pada 27 November dan mendapat ulasan positif. Bad Guys Always Die, yang diproduseri oleh sutradara Kang Jae-kyu dari Korea dan Feng Xiaogang dari China, akan premiere di Korea pada 21 Januari 2016 mendatang.

Komentar Anda