Krystal Bintangi Drama Mandarin Pertamanya

Personel f(x), Krystal Jung, dipastikan akan tampil dalam drama Mandarin mendatang berjudul Graduation Season. Ini akan menjadi drama kedua yang dibintangi adik Jessica ini setelah sebelumnya ia tampil bersama Rain dalam drama laris My Lovely Girl.

Krystal

“Ini pertama kalinya saya syuting di luar negeri, sehingga ada sejumlah tekanan, tapi saya akan melakukan yang terbaik,” katanya kepada para wartawan dan fans lokal yang berkumpul dalam acara konferensi pers drama ini pada hari Sabtu (29/11) di Wenzhou, China.

Ketika ditanya tentang promosinya di China, Krystal mengatakan ia akan membintangi sebuah film Korea-China tahun depan dan akan terus memperluas karirnya di China. Krystal dan Lay dari EXO telah dikasting untuk tampil sebagai pemeran utama dalam film terbaru berjudul Kite Flying.

Bersama f(x), Krystal baru-baru ini menggarap album keempat mereka, 4 Walls. Girlband ini dijadwalkan akan mengadakan konser di Olympic Hall di Olympic Park, Seoul, pada tanggal 30 Januari dan 31 Januari mendatang.

Komentar Anda