Hiburan

Kim Woo-bin dan Suzy Syuting Drama Baru Mereka

Loading...

Woo Bin Suzy

Kim Woo-bin dan Bae Suzy terlihat sedang bersama pada hari Kamis (26/11) saat syuting drama mendatang mereka, Lightly, Ardently. Foto dua bintang itu dirilis di Instagram dan situs media sosial lainnya, yang diambil oleh para fans yang berkumpul di lokasi syuting di Universitas Kyungnam di Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan. Menurut laporan setempat, banyak fans berkumpul di universitas itu untuk melihat syuting mereka.

Loading...

Lightly, Ardently ditulis oleh penulis naskah Lee Kyung-hee, yang berada di belakang beberapa drama laris Korea seperti The Innocent Man, Thank You, A Love to Kill, dan I’m Sorry, I Love You.

Dalam drama yang sangat dinanti ini, Kim Woo-bin akan memainkan peran sebagai bintang hallyu angkuh bernama Shin Joon-young, sementara lawan mainnya, Suzy, akan berperan sebagai seorang produser film dokumenter bernama No Eul.

Aktor Lim Ju-hwan serta aktris Lim Ju-eun juga turut serta membintangi drama ini. Drama KBS2 ini dijadwalkan akan tayang perdana pada semester pertama tahun depan. Ditunggu saja ya!

Loading...

Komentar Anda