Hiburan

Siwon dan Changmin Tampak Gagah Berseragam Militer

Loading...

Foto-foto Siwon dari Super Junior dan Changmin dari TVXQ yang berseragam militer dirilis pada hari Selasa (24/11). Dalam foto tersebut, dua bintang Hallyu tersebut terlihat gagah dalam balutan seragam militer. Mereka juga tersenyum di depan kamera.

Siwon Changmin

Loading...

Kedua bintang K-Pop ini mendaftar wajib militer pada 19 November dan saat ini tengah menjalani pelatihan militer dasar selama empat minggu di kamp pelatihan militer Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan. Setelah sesi latihan ini, mereka akan melaksanakan tugas wajib nasional sebagai polisi wajib militer.

Sebelum meninggalkan hingar bingar dunia showbiz Korea, Siwon sempat bermain bersama Hwang Jung-eun dan Park Seo-joon dalam drama laris She Was Pretty. Penampilan Siwon itu mendapat pujian dari para fansnya karena Siwon mampu menunjukkan transformasi ke karakter yang lebih komikal.

Sementara Changmin juga baru saja menyelesaikan syuting drama kolosal Scholar Who Walks the Night dengan peran sebagai putra mahkota Lee Yoon. Dalam drama itu, Changmin berkesempatan beradu akting dengan Lee joon-gi, Lee Yu-bi, dan Kim So-eun. Siwon dan Changmin akan dibebastugaskan pada bulan Agustus 2017.

Loading...

Komentar Anda