EXO Siapkan Album Spesial di Bulan Desember

SM Entertainment mengumumkan pada hari Selasa (24/11) bahwa salah satu boyband andalan mereka, EXO, sedang mempersiapkan diri untuk merilis satu album spesial di bulan Desember 2015 mendatang. Salah seorang pejabat SM berkata, “(Album ini) akan sangat cocok dengan atmosfer akhir tahun di musim dingin.”

EXO

Pertanyaan itu juga dibenarkan oleh salah satu pentolan EXO, Suho. Ketika tampil dalam sebuah acara yang digelar Section TV, Suho menyatakan, “Kami saat ini sedang mempersiapkan diri untuk album musim dingin, dan kami berharap fans akan menyukainya.”

EXO mengawali tahun ini dengan promosi album teranyar mereka, Exodus, di bulan Maret. Meski begitu, EXO terus didera berbagai permasalahan terkait dengan personelnya yang berasal dari China. Setelah Tao memutuskan hengkang secara kontroversial, Luhan dan Kris juga terus melakukan perlawanan hukum. Tao keluar dari EXO sesaat setelah boyband ini merilis Exodus.

Meski telah ditinggal tiga personelnya, para personel EXO yang tersisa tampaknya akan terus melangkah maju bersama. Selain aktif tampil dalam berbagai kegiatan di luar manggung, mereka juga tetap mendapat dukungan yang luar biasa dari para fans di berbagai negara. Kita tunggu saja album terbaru EXO ini.

Komentar Anda