Foto dan GambarHiburan

Profil dan Galeri Foto Boyband Korea UNIQ

Loading...

Mungkin di sini banyak yang belum mengetahui tentang UNIQ. UNIQ adalah boyband gabungan asal China-Korea Selatan yang dibentuk oleh perusahaan China yang bernama Yuehua Entertainment. Di Korea, agensi raksasa YG Entertainment bekerja sama untuk mendebutkan boyband ini. Nama UNIQ diambil dari kata “UNIQue” dan “Unicorn” yang melambangkan semangat murni mereka.

UNIQ1

Grup yang dibentuk pada tahun 2014 ini beranggotakan lima member, yakni Zhou Yixuan, Kim Sungjoo, Li Wenhan, Cho Seungyoun, dan Wang Yibo. UNIQ resmi melakukan debutnya pada Oktober 2014 dengan lagunya yang berjudul “Falling In Love”. Debut ini mereka lakukan langsung di dua negara, Korea dan China.

Meski tergolong boyband baru, UNIQ terpilih untuk berpartisipasi dalam mengisi OST dari film Teenage Mutant Ninja Turtle (TMNT) dan Penguins of Madagascar. Pada bulan Oktober 2014, Yixuan dan kawan-kawan merilis lagu yang berjudul “Born to Fight” untuk rilisan China dari TMNT.

Pada April tahun 2015, UNIQ comeback dengan mini album pertama mereka yang berjudul EOEO. Setelah video klip dari mini album ini dirilis, mereka mencapai posisi tiga di chart mingguan YinYueTai. Satu bulan berikutnya, mereka merilis track berikutnya yang berjudul “Luv Again”. Berikut kami hadirkan galeri foto keren UNIQ.

LINES

Loading...

UNIQ1 UNIQ2 UNIQ3 UNIQ4 UNIQ5 UNIQ6 UNIQ7 UNIQ8 UNIQ9 UNIQ10

Loading...

Komentar Anda