Hiburan

Lee Min-ho Rebut Penghargaan Aktor Baru Terbaik

Loading...

Bintang Hallyu Lee Min-ho, yang melakukan debutnya di layar lebar awal tahun ini lewat film laris Gangnam 1970, berhasil memenangkan penghargaan aktor baru terbaik dalam ajang Daejong Film Awards ke-52 di Seoul pada hari Jumat (20/11).

LeeMinho3“Enam tahun lalu, saya memenangkan penghargaan aktor pendatang baru terbaik di sini di KBS Hall. Saya merasa bersyukur atas cinta dan dukungan yang saya dapat melalui Gangnam 1970,” kata Lee, sambil tak lupa mengucapkan terima kasih secara khusus kepada sutradara dan kru film.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi seorang aktor yang dapat memberikan kontribusi untuk industri film Korea.”

Sebelumnya, sederet aktor top peraih nominasi terbaik mengumumkan bahwa mereka tidak akan menghadiri event ini. Mereka melakukan hal ini dalam rangka boikot terhadap penyelenggara yang sebelumnya menyatakan bahwa mereka tidak akan memberikan penghargaan kepada para aktor yang tidak menghadiri upacara. Terlepas dari konflik itu, pihak penyelenggara tetap melangsungkan acara itu dengan lancar.

Loading...

Berikut beberapa foto Lee Min-ho dalam acara tersebut.

LeeMinho1 LeeMinho2 LeeMinho4

Loading...

Komentar Anda