Lee Min-ho Gelar Konser Bulan Januari Mendatang

Lee Min-ho akan menjumpai fansnya melalui talk concert bertajuk ‘MINOZ WORLD:MINOZ MANSION’ pada 16 Januari tahun depan di Grand Peace Hall, Kyung Hee University. Dalam poster promosi yang dirilis hari ini, Lee Min-ho tampak duduk di samping sebuah organ sambil melemparkan tatapan lembut ke arah kamera.

Konser Lee Min HoLee Min-ho telah disibukkan dengan berbagai drama, film, iklan, dan pemotretan, tapi ia tak lupa dengan penggemarnya. Saat ulang tahunnya kemarin, ia bahkan membuat lagu dan menulis lirik tentang para penggemarnya sekaligus memamerkan bakatnya. Dalam konser ini, Lee akan mengungkapkan kisah-kisah yang selama ini tak diketahui orang tentangnya di tahun 2015, serta harapannya di tahun 2016.

Sebagaimana tajuk konser, acara ini akan berfokus pada penggemar Lee yang dikenal sebagai Minoz. Bintang The Heirs ini secara pribadi akan menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan mereka sejak awal karir aktingnya. Lee tidak hanya akan membawakan lagu ”Song for You” dengan live band, tetapi juga akan berinteraksi secara sungguh-sungguh dengan para penggemarnya.

Penjualan tiket untuk konser ini akan dibuka pada 23 November untuk anggota Minoz melalui Interpark, sementara penjualan tiket umum akan dimulai pada tanggal 26 November.

Komentar Anda