Drama Terbaru Ji Chang-wook Mulai Difilmkan

Drama terbaru Ji Chang-wook, yakni sebuah drama Mandarin berjudul My Male God, sudah melangsungkan syutingnya di Shanghai, menurut laporan media lokal China Senin (16/11). Drama ini menjadi proyek paling gres dari aktor kelahiran 1987 ini setelah sebelumnya ia sukses tampil memukau bersama Park Min-young dalam Healer. Uniknya, Min-young juga tengah memfilmkan drama Mandarin lainnya, Braveness of the Ming.

Ji Chang-wookDalam drama kali ini, Chang-wook akan memerankan karakter bernama Wang Weian, seorang pria dari keluarga miskin. Cerita akan semakin menarik ketika Wang ternyata jatuh cinta pada seorang gadis kaya raya yang diperankan oleh aktris China, Wang Xiachen.

My Male God akan mulai tayang perdana di awal tahun depan. Meski sedikit mengecewakan fansnya, Chang-wook akhirnya tetap memutuskan untuk tampil dalam drama China. Fans sebenarnya lebih suka pria kelahiran Anyang ini bermain dalam drama Korea bersama para bintang Hallyu lainnya.

Belakangan memang semakin banyak bintang drama Korea yang menyeberang ke China. Song Hye-kyo, Park Min-young, dan yang terbaru, Joo Won, hanyalah beberapa nama besar yang kini menapakkan kakinya di Negeri Tirai Bambu. Dan tampaknya tak susah bagi sosok sekeren Ji Chang-wook untuk memukau pemirsa China lewat ketampanan dan aktingnya.

Komentar Anda