Choi Siwon Siap Gabung Wamil Minggu Depan

Siwon

Setelah selesai syuting drama populer MBC, She Was Pretty, apa yang ada dalam pikiran Choi Siwon sebelum bergabung dalam wajib militer minggu depan?

Siwon mengadakan konferensi pers di Grill H di Cheongdamdong pada tanggal 12 November, di mana ia mengungkapkan, “Saya masih memiliki jadwal sampai dua hari sebelum pendaftaran wamil saya. Setelah mengakhiri jadwal saya pada tanggal 17, saya berencana untuk menghabiskan sepanjang hari pada tanggal 18 dengan keluarga saya.”

Ketika ditanya apakah ia merasa menyesal karena baru mendaftar wamil sekarang terutama ketika ia tampaknya sedang berada di puncak popularitas, Siwon menjawab, “Saya benar-benar mensyukuri cinta dan perhatian setiap orang pada saya, sampai saat sebelum saya mendaftar wamil. Dibandingkan dengan penyesalan, saya merasa bahwa saya tidak bisa melepaskan momen yang paling berharga.”

Ia melanjutkan, “Wajib militer adalah bab kedua dalam hidup saya, dan merupakan waktu yang baik ketika saya menginjak usia tiga puluhan tahunan.” Siwon juga berusaha meredakan kekhawatiran fans dengan menyatakan, “Saya sudah menyiapkan mental dan akan kembali dengan selamat.”

Selamat berjuang ya Siwon!

Komentar Anda