Hiburan

Drama Web ‘High End Love’ Akan Segera Tayang Perdana

Loading...

Drama web China-Korea mendatang, High End Love, yang dibintangi Jung Il-woo, Jin Se-yeon, dan Bora dari Sistar, dipastikan akan tayang perdana pada tengah malam tanggal 14 November 2015 secara eksklusif melalui portal web China, Sohu.

HIGH END LOVEDua episode pertama akan mengudara pada tanggal 14 November, sebelum menayangkan satu episode setiap hari Sabtu dan Minggu dari episode ketiga.

Loading...

High End Love adalah sebuah drama komedi romantis yang menceritakan kisah seorang pria yang nyaris sempurna dan memiliki segalanya. Ia juga merupakan produser hiburan top yang selalu berhasil mengorbitkan pendatang baru menjadi bintang besar. Suatu hari ia bertemu seorang gadis lugu dari pedesaan Gunung Jiri. Ia mencoba untuk mengubah gadis itu menjadi bintang, dan jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Drama ini diproduksi oleh portal web China, Sohu, bersama perusahaan produksi Korea Kim Jong-hak. Perusahaan Korea ini menyatakan, “Syuting telah selesai, dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan drama ini sudah memberikan segalanya. Silahkan tonton penayangan perdananya.”

Loading...

Komentar Anda