Drama Baru Madame Antoine Gelar Pembacaan Naskah

Foto-foto dari sesi pembacaan naskah pertama drama JTBC Jumat-Sabtu mendatang berjudul Madame Antoine yang dibintangi Sung Joon, Han Ye-seul, dan lain-lain, telah dirilis. Sesi ini berlangsung pada tanggal 27 Oktober, dan setidaknya 30 aktor hadir, termasuk Sung Joon, Han Ye-seul, Jinwoon, Hwang Seung-eon, dan lain-lain.

Madame1

Madame Antoine merupakan kisah komedi romantis yang berkisar pada cerita psikologis, dan akan menyorot kisah-kisah yang menyakitkan di dalam hati setiap orang.

Sutradara Kim Yoon-chul menyatakan sebelum sesi pembacaan naskah bahwa drama ini akan difilmkan seperti roman komedi Inggris, dan mendorong semua aktor untuk menunjukkan improvisasi mereka.

Sesi ini berlangsung sekitar 5 jam dengan tawa mengisi sebagian besar waktu. Han Ye-seul dan Sung Joon menunjukkan chemistry yang besar, meskipun mereka bekerja sama untuk pertama kalinya.

Han Ye-seul memainkan karakter peramal bernama Ko Hye-rim yang mengaku memiliki koneksi psikis dengan Marie Antoinette dari Perancis, tetapi sebenarnya hanya memiliki kemampuan luar biasa untuk menerawang orang melalui cerita mereka karena kecerdasan dan perasaannya yang tajam.

Sedangkan Sung Joon akan memainkan psikolog elit bernama Choi Soo-hyun yang telah merawat banyak bintang Hollywood sebelumnya.

Sutradara Kim Yoon-chul dari Can We Get Married? dan My Name Is Kim Sam-soon akan mengarahkan drama ini, sementara Hong Jin-ah dari Beethoven Virus dan The King 2 Hearts akan menuliskan naskahnya.

Madame Antoine telah menarik banyak minat dari fans sejak tahap kasting dan akan tayang perdana pada tanggal 21 November di JTBC setelah D-Day berakhir. Mari simak foto-fotonya.

Madame2 Madame3 Madame4 Madame5

Komentar Anda