Hiburan

Yoona SNSD Punya Kembaran Berjilbab Di Malaysia

Loading...

Konon di dunia ini setiap orang memiliki kembaran, bahkan ada yang bilang kembaran kita berjumlah tujuh orang. Kembaran itu diistilahkan sebagai doppelganger. Doppelganger sering muncul dalam kisah di film, drama, buku, komik, dan lainnya. Di internet juga sering diberitakan tentang seseorang yang bertemu kembarannya secara tak sengaja. Dan kali ini, tampaknya Yoona telah bertemu kembarannya.

Yoona

Di Malaysia, ada seorang gadis berjilbab yang wajahnya sangat mirip dengan personel Girls’ Generation itu. Raut muka bahkan senyumannya tak bisa dibedakan dengan Yoona.

Ketika gadis yang tak disebutkan namanya itu mengunggah foto-fotonya di sosial media, netizen langsung menyebutnya mirip Yoona. Foto-foto itu lantas menjadi viral dan bahkan sempat menjadi sensasi dunia maya.

Loading...

Dulu kita pernah membandingkan Sherina dengan Park Shin-hye. Dan kali ini, kita membandingkan Yoona dengan seorang gadis berjilbab. Menurut Anda, miripkah gadis Malaysia yang manis dan imut itu dengan Yoona? Mari lihat foto-fotonya.

Kembaran Yoona Kembaran Yoona2

Loading...

Komentar Anda