Ku Hye-sun Pastikan Main Drama China Bareng Zhang Han

Kabar menarik datang dari si cantik Ku Hye-sun. Bintang drama Blood ini dipastikan akan tampil dalam proyek berikutnya, yakni sebuah drama China berjudul The Legendary Tycoon, di mana dia akan memainkan karakter istri dari pengusaha film China yang terkenal.

Ku Hye-sunYG Entertainment menyatakan, “Ku Hye-sun akan bermain bersama aktor populer China, Zhang Han, dalam drama The Legendary Tycoon. Dia telah pergi ke Hengdian di China Timur pada tanggal 6 November, dan akan syuting selama tiga bulan ke depan. Ia akan kembali pada 21 November untuk konser solo pertamanya di Hyundai Card Understage di Itaewon, sebelum kembali.”

Tim produksi China mengatakan, “Kami pernah bekerja sama dengan Ku Hye-sun dalam drama Absolute Darling pada tahun 2003, dan dia telah meninggalkan kesan yang baik pada kami. Profesionalisme Ku Hye-sun telah memberi kami banyak keyakinan pada dirinya, sehingga kami memutuskan untuk bekerja sama lagi dengannya.”

The Legendary Tycoon didasarkan pada kehidupan taipan industri film bernama Run Run Shaw, yang mendirikan Shaw Brothers Film Studios pada tahun 1960-an. Drama ini akan dibintangi oleh Zhang Han, Ku Hye-sun, Chen Qiao En, dan banyak lagi lainnya.

Komentar Anda