Beberapa Pendapat Artis Korea Tentang Makan dan BB

Selebriti Korea harus selalu tampil glamor dan bersinar di depan layar kaca dan kamera, tetapi mereka juga memiliki rasa frustrasi yang sama seperti kebanyakan wanita. Salah satunya adalah menurunkan berat badan. Mereka biasanya bertambah gemuk jika mereka tidak memiliki banyak kegiatan, tetapi mereka tampaknya selalu memiliki cara ajaib untuk menguruskan badan dan mengembalikan bentuk tubuh sempurna mereka dengan cepat.

Jessica
Jessica

Lalu apa kata beberapa artis Korea ini terkait dengan berat badan?

Park Boram: Pertama, Anda harus menyingkirkan makanan yang Anda sukai. Sebagian besar makanan yang saya sukai tinggi kalori dan bisa membuat tubuh menjadi gemuk dengan mudah.

Jessica Jung: Cobalah meluangkan waktu untuk berolahraga intens. Dan makanlah secukupnya, jangan selalu makan sampai kenyang.

Kim Min-hee: Makan? Saya rasa itu memberatkan dan terlalu merepotkan.

Lee Ha-nui: Saya cenderung menambah berat badan dengan mudah jika saya hanya makan sedikit. Jadi untuk menjaga bentuk tubuh saya, saya harus bekerja lebih keras dari biasanya selama berolahraga.

Jun Hye-nin: Anda cenderung menambah berat badan lebih mudah ketika Anda bertambah tua, dan juga akan lebih sulit untuk meluruhkan lemak.

Heo Gayoon (4minute): Saya berjuang untuk mengatasi tubuh saya yang begitu ramping hingga membuat orang lain khawatir. Saya bisa memakai gaya yang lebih bervariasi dengan tubuh langsing.

Kim Sarang: Makan malam adalah terlarang. Saya akan bertambah gemuk jika saya makan tiga kali sehari.

Komentar Anda