Hiburan

Apakah Shin Min-ah Benar-benar Tambah Gemuk?

Loading...

Stasiun TV Korea Selatan KBS2 merilis foto-foto Shin Min-ah yang berubah menjadi seorang wanita gemuk. Aktris cantik ini, yang berperan sebagai seorang pengacara yang kelebihan berat badan dalam drama KBS mendatang Oh My Venus, harus melalui diberi make up khusus selama tiga jam.

Shin Min-ah Gemuk

Para ahli Makeup profesional membentuk wajah tirus Shin dan menambahkan lemak yang terbuat dari silikon, untuk membuatnya tampak gemuk.

Loading...

Dengan penampilan yang chubby ini, kekasih Kim Woo-bin ini tampak begitu lucu. “Ini adalah pengalaman yang benar-benar baru,” kata Shin, menambahkan, “Meskipun cukup sulit, di saat yang sama rasanya menyenangkan bisa bersama dengan semua staf yang telah mendukung saya.”

Drama komedi romantis mendatang, Oh My Venus, berkisah tentang seorang wanita gemuk, yang pernah ramping dan cantik semasa SMA-nya. Ia jatuh cinta pada seorang pelatih kebugaran terkenal, yang diperankan So Ji-sub. Drama ini akan mengudara setiap hari Senin dan Selasa mulai tanggal 16 November pukul 10 malam waktu Korea.

Loading...

Komentar Anda