Lee Min-ho Lelang Jas, Syal, dan Sepatu untuk Amal

Lee Min-ho melelang baju-bajunya dan mengumpulkan uang sekitar 15.000 dolar AS atau setara dengan 202 juta rupiah dalam sebuah acara amal di China, menurut outlet media China. Media tersebut melaporkan sang aktor menghadiri acara peluncuran LG Electronics yang diadakan di Shangri-La Hotel, Guangzhou, pada 28 Oktober lalu dan memberikan pakaiannya -jas, syal, dan sepatu- untuk dilelang di sebuah acara sampingan.

Lee Min hoDana 15.000 dolar AS hasil dari lelang itu dikirim ke sebuah sekolah tinggi yang terletak di daerah Qinhuangdao, sebuah kota pelabuhan di China, untuk membantu para siswa yang mengalami kesulitan keuangan.

Bintang berusia 28 tahun ini, yang baru-baru ini meraup basis penggemar yang kuat di China, telah mengunci peran utama dalam film Korea-China mendatang, Bounty Hunters, yang dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2016.

Penampilan Lee dalam Bounty Hunters semakin melengkapi diskografinya di layar lebar setelah sebelumnya ia tampil dalam film noir Gangnam Blues bersama Kim Rae-won. Dengan mendekatnya waktu wajib militer, Lee tampaknya kian gencar untuk memanfaatkan waktu tersisanya untuk sesering mungkin menyapa penggemar dan tampil dalam proyek-proyek terbaru.

Komentar Anda