Yoo Seung-ho Kebanjiran Proyek Drama dan Film Tahun Ini

Setelah keluar dari wajib militer tahun lalu, aktor berusia 22 tahun Yoo Seung-ho kembali beraksi di sejumlah film dan drama TV yang akan dirilis sebelum akhir tahun ini. Proyek-proyek mendatang yang dibintangi Yoo antara lain drama TV kabel Imaginary Cat, drama TV terestrial Remember, film Joseon Magician, dan film Kim Seondal, yang akan dirilis secara berurutan.

Foto Yoo Seung-hoAgensi Yoo menekankan baik film atau drama TV, terestrial atau kabel, tidaklah masalah bagi Yoo selama proyek-proyek itu memiliki kualitas yang baik.

Drama MBC Imaginary Cat akan tayang perdana pada tanggal 24 November pukul 08:50. Drama ini akan menjadi kisah yang menyenangkan tentang seorang pria yang setelah mengalami peristiwa traumatis menemukan kenyamanan dalam diri kucingnya, Bok-gil. Aktor Cho Hae-jung dan Park Chul-min masuk dalam jajaran pemainnya, sementara aktris Han Ye-ri akan menjadi artis pengisi suara Bok-gil.

Yoo mengatakan ia memilih proyek ini karena ia berempati dengan plot sebagai pemilik kucing. Cinta Yoo pada kucing pendampingnya dipublikasikan secara luas pada hari pembebasan tugasnya, setelah Yoo mengatakan ia paling merindukan orang tua dan kucingnya.

Drama SBS Remember, yang dijadwalkan tayang pada 9 Desember, akan menggantikan drama The Village: Achiara’s Secret. Kali ini Yoo berakting sebagai pengacara linglung bernama Seo Woo-bin. Ia memilih profesi hukum untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah. Namun, kesulitan datang ketika ia tiba-tiba mulai melupakan bukti kunci. Aktris Park Min-young dari Healer akan mendampingi Yoo sebagai pemeran utama wanita.

Joseon Magician, film yang sudah lama ditunggu-tunggu, akan menampilkan Yoo sebagai penyihir Hwan-hee yang mempesona, dan akan dirilis pada bulan Desember. Aktris Go Ara akan memainkan Putri Cheongmyung yang pemberani, yang mencoba untuk menentang takdir.

Penampilan Yoo lainnya di layar lebar, Kim Seondal, juga sudah rampung digarap, dan film ini sedang menunggu tanggal rilisnya. Yoo memerankan seorang penipu era Joseon yang licik bernama Kim, yang menurut legenda pernah menipu orang untuk membeli sebuah sungai darinya. Xiumin dari EXO juga akan bermain dalam film ini. Hmm, semangat ya Yoo dengan proyek-proyek barunya.

Komentar Anda