Suzy Vs Park Bo-young, Siapa Pemenangnya?

Suzy dan Park Bo-young akan berhadapan head-to-head dalam pertarungan film box office terbaru, karena kedua bintang cantik ini sama-sama membintangi film yang akan dirilis pada tanggal 25 November mendatang. Ini akan menjadi film pertama Suzy setelah tiga tahun tampil dalam Architecture 101, di mana aktris-idola ini memainkan versi remaja dari karakter wanita utama.

Suzy ParkDalam film mendatang, The Sound of a Flower, Suzy akan memerankann Jin Chae-sun, sosok penyanyi pansori wanita pertama dalam sejarah. Pansori adalah jenis musik naratif tradisional Korea. Chae-sun digambarkan sebagai sosok yang bergairah dan pemberani, yang rela mempertaruhkan hidupnya untuk melawan tabu sosial saat itu, yakni wanita bernyanyi.

Dalam konferensi pers film tersebut, Suzy mengatakan ia mengambil satu tahun pelajaran pansori untuk berakting dengan sempurna dalam film ini.

Sedangkan Park Bo-young, yang dijuluki “Bovely” sesuai peran menantangnya dalam drama tvN yang baru-baru ini selesai, Oh My Ghostess, akan berubah menjadi wartawan rookie yang penuh semangat di film terbarunya, You Call It Passion.

Do Ra-hee, karakter yang ia perankan, harus merasakan tantangan dan frustrasi realistis yang dialami wartawan rookie berita hiburan. Di bawah pengawas Ha Jae-gwan (Jung Jae-young) yang susah untuk diambil hatinya, Ra-hee yang ditekan untuk tidak menyuarakan pendapat sendiri akhirnya menyerah dan tergoda untuk mengundurkan diri.

Lawan main Park dalam Oh My Ghostsess, Jo Jung-suk, juga akan berperan sebagai wartawan dalam The Exclusive: Beat the Devil’s Tattoo. Para pengamat industri hiburan menganggap kebetulan ini sebagai sesuatu yang lucu.

The Sound of a Flower dan You Call It Passion akan rilis secara bersamaan pada 25 November. Manakah yang paling banyak menarik penonton ke bioskop? Kita tunggu saja.

Komentar Anda