Kim Tae-hee Bicara Soal Kekasihnya Rain

Aktris cantik Kim Tae-hee berbicara tentang kekasihnya, Rain, dan karier aktingnya dalam sebuah wawancara dengan outlet media lokal Sports Daily baru-baru ini. Dalam wawancara tersebut, aktris berusia 35 tahun itu membantah rumor tentang pernikahan mereka yang sudah dekat. Kim berkata, “Saya orang yang lambat dalam hal akting, asmara, dan pernikahan.”

Kim Tae hee

“Saya butuh waktu lama untuk mengetahui tentang sesuatu,” tambahnya, seolah memberi pesan bahwa ia belum mempertimbangkan soal pernikahan untuk saat ini.

Ditanya tentang apa yang ia lakukan selama pacaran, Kim mengatakan, “Karena saya tidak suka minum alkohol, kami berkeliling untuk mencari restoran yang lezat.”

Kim juga mengatakan bahwa ia suka naik sepeda atau bermain golf ketika sedang tidak mengerjakan suatu proyek. “Meskipun saya tidak memiliki hobi tertentu, saya suka kegiatan fisik.”

Aktris cantik ini selalu puas dengan penampilannya, tapi Kim katanya baru-baru ini mulai mengkhawatirkan kerutan di wajahnya.

Ditanya tentang rencana akting dan pernikahan masa depannya, Kim berkata, “Saya cenderung tidak membuat rencana jangka panjang. Untuk proyek berikutnya, saya mungkin akan menggarap film (bukan drama), dan untuk pernikahan, karena ini bukan sesuatu yang bisa saya lakukan sendiri, saya ingin melakukannya dengan baik (bersama dengan seorang pria).”

“Mungkin, saya memiliki perasaan baru (kepada Rain) dari waktu ke waktu,” tambahnya. Kim baru saja membintangi drama laris SBS, Yong-pal, yang berakhir pada 1 Oktober lalu. Proyek apa lagi ya yang akan dikerjakan Kim Tae-hee?

Komentar Anda