Kang Dong-won Ingin Jadi Aktor Selamanya

Bintang The Priest, Kang Dong-won, ingin menjadi seorang aktor selamanya. Ia mengatakan hal itu dalam sebuah wawancara dengan outlet berita lokal Senin (2/10). “Bahkan jika saya berhenti akting, semua orang masih akan ingat wajah saya,” katanya, mengisyaratkan bahwa kehidupan selain menjadi aktor tidaklah mungkin baginya.

Kang Dong-won

Aktor berusia 35 tahun ini juga mengatakan, suka atau tidak suka, usia perlahan-lahan menjadi hambatan bagi dirinya.

“Ketika syuting KUNDO: Age of the Rampant, sutradara Yoon Jong-bin menawarkan obat restoratif. Saya bekerja untuk menjaga tubuh tetap fit, tapi ketika saya sakit saya ingin memakan sup ayam sebagai makanan penenang. Saya pikir samgyetang cocok untuk saya.”

Samgyetang adalah hidangan tradisional Korea yang dibuat dari ayam, ginseng, dan nasi.

Karya layar lebar terbaru Kang adalah sebuah genre yang sama sekali baru, eksorsisme. “Saya berharap film seperti The Priest akan berhasil di pasar Korea. Dan kemudian saya akan menantang genre yang berbeda. Kecuali film tersebut memiliki skenario yang sempurna atau plot yang bagus, saya tidak tertarik untuk tampil dalam genre yang sama dua kali,” kata Kang.

Aktor kawakan dengan 12 tahun pengalaman dan 21 produksi -film dan drama TV- ini menyudahi wawancara dengan berkata, “Jika saya tiba-tiba tak bisa ditemukan, itu berarti saya sedang mengerjakan proyek berikutnya.” The Priest akan dirilis pada 5 November mendatang.

Komentar Anda