Jackie Chan Tetap Lanjutkan Proyek Film Kung Fu Yoga

Bintang laga Jackie Chan mengatakan dirinya tidak akan berhenti untuk memproduksi film terbarunya, Kung Fu Yoga, yang menampilkan beberapa selebriti papan atas Asia seperti Lay dari boyband EXO dan bintang Hong Kong yang tengah naik daun, Li Zhiting.

Jackie Chan

Sebelumnya, beberapa media telah memperkirakan prospek proyek film kolaborasi China-India ini akan suram menyusul laporan Wall Street Journal pada hari Minggu lalu bahwa rumah produksi India Viacom 18 telah menarik diri.

Namun, aktor utama Jackie Chan meyakinkan publik pada hari Kamis (29/10), “Banyak perusahaan yang bersaing untuk menginjakkan kaki mereka ke dalam film ini,” dan bahwa “film ini tidak akan berhenti.”

Investor China Taihe Entertainment Corp dan Shinework Media mengklarifikasi bahwa perusahaan India tersebut keluar sebelum membuat investasi riil dan tidaklah tepat untuk menyebut langkah itu sebagai penarikan diri dari investasi. Adapun adegan-adegan di India dalam film ini akan menyumbang kurang dari 30 persen dari seluruh film, kata mereka.

Komentar Anda