Ponsel Hilang, Lee Yu-bi Kena Peras

Sekelompok orang dituduh memeras aktris muda Korea Lee Yu-bi setelah ponselnya hilang di sebuah klub di Seoul. Para pemeras bintang drama Scholar Who Walks the Night dan Pinocchio itu telah ditangkap oleh polisi pada hari Rabu (28/10).

Foto Lee Yu-biYu-bi, yang merupakan putri aktris veteran Kyun Mi-ri, kehilangan ponselnya pada pagi hari tanggal 17 Oktober di sebuah klub yang ramai di bilangan Gangnam, Seoul. Yu-bi mengirimkan SMS pada ponselnya sendiri menggunakan ponsel lain sambil menawarkan uang sebagai imbalan bagi siapapun yang menemukan smartphonenya.

Salah satu geng, bermarga Bae, mengetahui bahwa Yu-bi adalah seorang selebriti dan mencoba memeras Yu-bi setidaknya sebanyak lima kali dengan tuntuan uang sebesar 20 juta won sebagai imbalan.

Bersama polisi yang menyamar, Yu-bi menemui mereka dengan manajernya di sebuah kafe di Seoul, di mana kelompok itu akhirnya berhasil diringkus, menurut agensi Yu-bi.

“Bae mengancam untuk menjual informasi dari smartphonenya pada koran atau mengungkapkannya secara online,” kata Sidus HQ dalam siaran pers. “Mereka secara ilegal mengakses informasi pribadi Yu-bi dan memerasnya menggunakan telepon umum di lokasi yang berbeda.”

Komentar Anda