Suzy Menyamar Jadi Pria di Film Terbarunya

Cuplikan foto dari film mendatang The Sound of a Flower, di mana Bae Suzy memerankan karakter penyanyi berbakat di era Joseon, dirilis pada Selasa (27/10). Berlatar belakang pada tahun 1867 ketika wanita tidak dapat menjadi penyanyi, film ini mengisahkan penyanyi Joseon pertama Jin Chae-sun dan tuannya Shin Jae-hyo (Ryu Seung-ryong).

Film baru Suzy

Antusiasme terhadap film ini tinggi, terutama karena Suzy kembali ke layar lebar setelah absen tiga tahun pasca membintangi Architecture 101, di mana ia sukses menguras emosi dan nostalgia pemirsa.

Kekasih Lee Min-ho ini telah melakukan banyak usaha untuk film ini, seperti berlatih “pansori,” pendongengan musikal tradisional Korea, selama lebih dari satu tahun untuk menambah realitas film. Ia juga menyamar sebagai seorang pria dan mempraktekkan dialek daerah untuk sepenuhnya menggambarkan perannya

“Saya sedikit menangis ketika saya pertama kali membaca skenario. Chae-sun ingin menjadi seorang penyanyi yang baik, tetapi berjuang di sepanjang jalan, yang mengingatkan saya pada saat-saat ketika saya masih trainee,” kata Suzy menambahkan, “Saya memang mendapat banyak tekanan untuk bermain sebagai penyanyi pansori, tapi saya tertarik dengan karakter itu.”

Film bertabur bintang ini, yang dibintangi Suzy, Ryu Seung-ryong, dan Song Sae-byuk, akan tayang premiere pada 25 November mendatang.

Komentar Anda