Lee Jong-suk Percaya Diri Jadi Aktor

Bintang 26 tahun Lee Jong-suk tidak pernah buru-buru menyatakan dirinya sebagai seorang aktor meskipun drama-dramanya sukses. Tapi setelah memenangkan penghargaan tertinggi untuk aktor dalam Korea Drama Awards 2015 bulan September lalu lewat drama terbarunya Pinocchio, dalam sebuah wawancara dengan media lokal Lee akhirnya mengakui dirinya sebagai aktor.

Jongsuk

Pinocchio benar-benar sebuah pertunjukan yang luar biasa. Saya mengusahakan yang terbaik untuk menampilkan karakter,” kata Lee sambil menunjukkan drama itu membuatnya melampaui status ‘bintang’ dan menjadi ‘aktor’.

“Ada kekurangan, tapi di keseluruhan drama saya senang berkat pemirsa yang memberikan kasih sayang dan dukungan yang murah hati,” kata Lee.

Lee menggondol berbagai penghargaan berkat Pinocchio, seperti The Best Male Actor Award dari Grime Awards 2014, yang menempatkannya di antara salah satu aktor muda yang menerima gelar bergengsi tersebut.

“Menang di Korea Drama Awards tahun ini membuat saya sedikit tidak malu untuk menyebut diri saya sebagai seorang aktor,” kata Lee. Pria kalem ini sebelumnya telah memenangkan posisi runner-up dalam Korea Drama Awards 2013 berkat drama I Can Hear Your Voice.

Lee merasa percaya diri dan berharap bisa kembali merebut Korea Drama Awards di tahun 2016. Ia mengatakan saat ini dirinya sedang mempertimbangkan proyek berikutnya secara serius dan langkah baru Lee ini tentu akan menjadi kabar yang sangat dinantikan.

Komentar Anda