Profil dan Foto Girlband Korea EXID

EXID atau akronim dari Exceed in Dreaming merupakan girlband dari Korea Selatan yang beranggotakan lima orang. Girlband yang berada di bawah bendera Yedang Entertainment ini terdiri atas LE, Solji, Hani, Hyerin, dan Junghwa. EXID resmi debut pada Februari 2012 dengan single yang berjudul “Holla”. Girlband ini awalnya termasuk salah satu grup yang kurang dipertimbangkan di Korea.

EXID

Pada bulan Agustus 2012, EXID merilis mini album perdana mereka berjudul Hippity Hop dengan lagu promo “I Feel Good”. Namun lagu ini kurang sukses dan tidak melejit di pasaran. Di bulan Oktober 2012, EXID kembali merilis single berjudul “Every Night” yang merupakan versi alternatif dari “Phone Call”, sebuah lagu yang ditulis sendiri oleh LE.

Tahun 2014 merupakan tahun kejayaan EXID setelah mereka comeback dengan lagu baru berjudul “Up & Down”. Lagu ini menjadi terkenal setelah salah seorang fans merekam dance Hani saat perform kemudian menguploadnya ke media sosial. Fancam ini sudah dilihat lebih dari 16 juta kali, dan secara perlahan popularitas EXID meroket karena dance seksi ini telah menjadi sensasi di dunia maya. Berkat video tersebut, EXID kembali mempromosikan lagunya sampai Januari 2015 dan berhasil meraih posisi puncak dalam program musik seperti Music Core, M! Countdown, dan SBS Inkigayo.

EXID kembali comeback pada tahun 2015 dengan lagunya yang berjudul “Ah Yeah”. Seakan mengulang kesuksesan lagu sebelumnya, lagu yang juga mengusung konsep seksi ini kembali meraih popularitas yang cukup tinggi. Pada tahun ini juga akhirnya EXID memiliki program variety show sendiri, yakni MBC Ever1’s Showtime!. Mereka tampil pada Showtime season 5, setelah EXO, BEAST, A Pink, dan Sistar. Simak foto-foto mereka berikut ini.

LINES

EXID Foto EXID2 Foto EXID3 Foto EXID4 Foto EXID5 Foto EXID6 Foto EXID7 Foto EXID8 Foto EXID9 Foto EXID10

Komentar Anda