Profil dan Foto Girlband Korea Stellar

Stellar adalah sebuah girlband yang dinaungi oleh Top Class Entertainment. Girlband asal Korea Selatan ini dibentuk olek Eric Mun (Shinwa) pada tahun 2011. Formasi awal mereka adalah Ga-young, Lee-seul, JoA, dan Jeon-yul. Stellar mengawali debutnya pada Agustus 2011 dengan lagunya yang berjudul “Rocket Girl” yang diproduseri sendiri oleh Eric.

Stellar

Namun pada awal tahun 2012, agensi tersebut mengumumkan bahwa Lee-seul dan JoA harus meninggalkan grup dan Stellar akan comeback dengan dua anggota baru, yakni Min-hee dan Hyo-eun. Stellar comeback dengan lagu kedua mereka yang berjudul “UFO” pada Februari 2012 dan satu tahun kemudian mereka meluncurkan lagu “Study”.

Girlband ini akhirnya merilis mini album pertama mereka di tahun 2014 yang bertajuk “Marionette”. Perlu kalian ketahui bahwa pada tahun 2014, Stellar sudah tidak lagi diproduseri oleh Eric Shinwa yang telah mengundurkan diri satu tahun sebelumnya. Lagu “Marionette” diproduseri oleh Sweet Tune dan menuai banyak komentar negatif dari para netizen karena konsep mereka yang terlampau erotis dan seksi. Namun dibalik semua kotroversinya, lagu ini menjadi lagu terlaris sepanjang karir mereka. Enam bulan kemudian, Stellar merilis lagu “Mask”.

Maret 2015, Stellar kembali comeback dengan single mereka yang berjudul “Fool”. Uniknya, video klip dari lagu ini menampilkan reaksi dari anggota Stellar saat mendapatkan komentar online yang kejam saat comeback mereka sebelumnya. Sayangnya, lagu mereka kali ini bisa dibilang tidak sukses.

Lalu pada bulan Juli 2015, Stellar meluncurkan lagunya yang berjudul “Vibrato”. Dalam lagu ini, konsep mereka kembali liar dan seksi, terlihat dari foto cover album mereka yang didominasi warna merah dan menunjukkan lekuk tubuh para membernya. Video klip lagu ini menggambarkan para member yang berada dalam ruangan kaca dan menggambarkan simbol yang berkaitan dengan organ seksual perempuan. Hmm, mari kita lihat beberapa foto Stellar di bawah ini yuk.

LINES

Stellar1 Stellar2 Stellar3 Stellar4 Stellar5 Stellar6 Stellar7 Stellar8 Stellar9 Stellar10

Komentar Anda