Profil dan Foto Girlband Korea Sistar

Sistar adalah girlband papan atas asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan Starship Entertainment. Girlband yang beranggotakan empat gadis seksi ini memulai debutnya pada tahun 2010. Member girlband ini adalah Hyorin sebagai leader, Soyou, Bora, dan Dasom. Nama Sistar merupakan gabungan dari “sister” dan “star”, yang berarti harapan agar mereka dapat menjadi saudara di dunia entertainment dan bisa menjadi bintang yang besar. Fans mereka akrab disebut dengan STAR1’s.

Sistar1

Pada bulan Juni tahun 2010, Sistar memulai debut mereka dengan lagu yang berjudul “Push Push”. Single ini diterima cukup antusias oleh pecinta musik K-Pop, bahkan mereka mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Super Junior.

Setelah sukses dengan debut mereka, Sistar kembali merilis single yang berjudul “Shady Girl” pada Agustus 2010. Bergerak sangat cepat, di akhir tahun mereka kembali merilis “How Dare You” setelah sebelumnya meraih penghargaan Golden Disk Award untuk kategori pendatang baru terbaik.

Pada April 2011, Sistar membuat sub unit yang bernama Sistar19. Nama tersebut diambil karena kedua membernya, Hyorin dan Bora, berumur 19 tahun pada saat itu. Debut dengan single “Ma Boy”, nama Sistar makin terkenal ke penjuru Asia karena goyangan unik dan seksi di lagu tersebut.

Kemudian pada Agustus 2011, Sistar akhirnya merilis album perdana mereka yang bertajuk So Cool. Album ini semakin meroketkan nama mereka dan menjadi nomor satu di “Billboard Korea K-Pop Hot 100”. Seakan tak puas, di tahun 2012 Sistar kembali menelurkan mini album perdana mereka dengan judul Alone dan Loving You di bulan Juni.

Tahun 2014, Sistar merilis mini album ketiga mereka Touch N Move dengan lagu andalan mereka “Touch My Body”. Hanya berselang satu bulan, mereka kembali merilis mini album Sweet and Sour. Di tahun 2015, Sistar comeback dengan mini album “Shake It”.

Kini Sistar telah menjadi girlband papan atas korea dengan bakat yang luar biasa dan gaya yang selalu memukau. Penjualan album mereka selalu mencapai tingkat keberhasilan yang tinggi, baik digital maupun fisik. Nah sekarang kita lihat beberapa foto cantik mereka.

LINES

Sistar1 Sistar2 Sistar3 Sistar4 Sistar5 Sistar6 Sistar7 Sistar8 Sistar9 Sistar10

Komentar Anda