Ini Dia Alasan Lee Min-ho Jalan-jalan ke Roma, Italia

Bintang Hallyu Lee Min-ho baru-baru ini menarik perhatian para fansnya dengan update Instagramnya dari Roma, Italia. Alasan kunjungan Lee ke Eropa dipublikasikan oleh brand cokelat Italia, Ferrero Rocher, yang pada hari Jumat (2/10) mengumumkan bahwa Lee telah didaulat menjadi model terbaru mereka untuk musim Natal dan Valentine mendatang.

Lee Min-ho

Mulai dari Oktober, bintang The Heirs ini akan muncul di iklan TV untuk produk-produk coklat, lengkap dengan gambar-gambar di balik layar dari syuting iklan dan wawancara close-up.

Direktur Ferrero Rocher Korea Luigi Mirri berkata, “Bintang global Lee Min-ho sangat cocok dengan citra premium Ferrero Rocher. Selama syuting komersial, ia menyampaikan tema pilihan kami ‘Italian Flair’ dengan sikap tenang dan profesional yang unik baginya.”

Lee Min-ho2

“Memilih Lee Min-ho sebagai model kami menunjukkan minat The Ferrero Group yang berkelanjutan di pasar Korea,” kata Mirri.

Perusahaan kembang gula ini menjadi berita utama pada bulan Februari ketika Michele Ferrero, kepala Ferrero Rocher, meninggal dunia. Michele adalah orang terkaya Italia dan saat itu ia menduduki peringkat ke-30 dari daftar orang terkaya di dunia, dengan kekayaannya diperkirakan 23,4 milyar dolar AS menurut Forbes. The Ferrero Grup juga memproduksi Nutella, cokelat Kinder, Ferrero Rocher, dan Tic Tac.

Komentar Anda