Iklan Wisata Lee Min-ho Tarik 20 Juta Orang di YouTube

Sebuah video promosi pariwisata Korea telah menarik lebih dari 20 juta penayangan di YouTube pada Selasa (29/9). Iklan ini menampilkan bintang ikonik Hallyu Lee Min-ho, yang telah mengumpulkan popularitas besar di seluruh Asia setelah muncul di sejumlah drama hit seperti The Heirs dan Boys Over Flowers.

Lee Min-hoVideo ini menyorot berbagai tempat wisata menarik di Korea, seperti desa Gamcheon di Busan, desa Hanok di Jeonju, dan Dongdaemun Design Plaza di Seoul. Lee juga tampil secara khusus di berbagai lokasi di Seoul, termasuk Samcheong-dong dan Seochon.

Pada tanggal 25 September lalu, aktor berusia 28 tahun ini juga telah ditunjuk sebagai duta besar kehormatan untuk Olimpiade Musim Dingin 2018 PyeongChang dan Paralimpiade. Upacara pengangkatan diadakan di DDP di Seoul, dan juga ditayangkan di saluran China CCTV.

Lee saat ini sedang syuting film Bounty Hunters, sebuah film laga multinasional yang mengisahkan lima pemburu hadiah yang mengejar buronan di Korea, China, Hong Kong dan Thailand. Film teranyar Lee ini diprediksi akan sukses dengan mudah mengingat film terdahulu Lee, Gangnam 1970, juga meraih popularitas dan keuntungan besar.

Komentar Anda