Foto dan GambarHiburan

Profil dan Koleksi Foto Girlband Korea Secret

Loading...

Secret adalah girlband asal Negeri Ginseng Korea Selatan yang dibentuk TS ENtertainment pada tahun 2009. Girlband ini terdiri atas bidadari cantik bernama Jun Hyo-sung, Jung Ha-na, Song Ji-eun, dan Han Sun-hwa. Secret diperkenalkan pada publik untuk pertama kalinya dalam program dokumenter berjudul Secret Story pada 2009, kemudian mereka mengawali debut dengan lagu “I Want You Back”.

Secret

Di tahun 2010, Secret merilis dua buah mini album, yakni Secret Time dengan lagu andalannya yang berjudul “Magic”. Video klip lagu ini meledak dan meraih satu juta penayangan di YouTube hanya dalam waktu beberapa hari saja. Mini album mereka berikutnya adalah Madonna. Mini album yang rilis pada Agustus 2010 ini ternyata lebih meledak daripada Magic. Selain videonya yang sudah dilihat jutaan orang hanya dalam beberapa hari, lagu ini juga membuat Secret memenangkan Newcomer Award dalam Golden Disk Awards ke-25.

Tahun 2011, Secret kembali merilis single yang berjudul “Shy Boy”. Single ini pun berhasil meraih beberapa penghargaan. Seolah tak puas, Secret kemudian meluncurkan “Starlight Moonlight” di bulan Juni 2011. Masih di 2011, girlband ini juga merilis full album pertama mereka yang bertajuk Moving In Secret. Pada 2012, Secret disibukkan dengan berbagai aktivitasnya di Jepang. Kemudian pada bulan Agustus mereka menelurkan full album keduanya yang berjudul Welcome to Secret Time.

Di penghujung tahun 2012, Secret mengalami kecelakaan mobil. Ha-na mengalami patah tulang rusuk dan paru-parunya tertusuk. Selain Hana, Hyosung juga mendapatkan cedera serius. Member lain dan manajer mereka dikabarkan menderita luka ringan saja. Setelah Ha-na pulih dari cederanya, Secret akhirnya kembali meluncurkan mini album keempatnya dengan judul Letter from Secret. Di tahun 2014, Secret melahirkan album Secret Summer dengan lagu andalan mereka “I’m In Love”. Produktif sekali ya mereka.

Secret tergolong sebagai girlband dengan personil yang super cantik di Korea sana. Selain super cantik, para fans menganggap para personel Secret adalah sosok wanita yang memiliki tubuh sempurna dan berpenampilan anggun. Semua itu terangkum dalam beberapa foto Secret yang kami hadirkan untuk Anda di sini.

LINES

Loading...

Secret1 Secret2 Secret3 Secret4 Secret5 Secret6 Secret7 Secret8 Secret9 Secret10

Loading...

Komentar Anda