Kim Ha-neul Tak Lagi Jomblo

Aktris cantik Korea Kim Ha-neul dilaporkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seseorang. SM C&C, agensi Kim, mengonfirmasi pada hari Kamis (24/9) bahwa bintang film My Girlfriend Is an Agent ini telah berpacaran dengan seorang pria yang usianya satu tahun lebih muda darinya. Kim sendiri kini sudah menginjak usia 37 tahun.

Kim Ha-neul

Karena ini adalah pertama kalinya bagi Kim untuk mengonfirmasi hubungan asmaranya secara terbuka, beberapa outlet berita langsung membicarakan kemungkinan pernikahan Kim, tapi agensinya segera membantah laporan tersebut. “Mereka tidak memiliki rencana khusus untuk menikah,” kata agensi Kim. Pacar Kim dikenal sebagai pengusaha muda.

Setelah memulai debutnya sebagai seorang model pada tahun 1996, Kim telah mengejar karir di film dan serial drama selama 19 tahun terakhir. Ia memiliki torehan beberapa karya populer, antara lain film Road No. ” (2010) dan On Air (2008).

Setelah bermain dalam serial drama tahun 2012, A Gentleman’s Dignity, Kim beristirahat dari layar kaca, tapi baru-baru ini ia kembali menekuni karier aktingnya. Kim menyelesaikan syuting film lokal, Female Teacher, serta tampil dalam sebuah film berjudul Making Family di China, yang merupakan proyek bersama antara perusahaan produksi film Korea dan China.

Komentar Anda