Lee Min-ho dan Suzy Bantah Kabar Putus

Pasangan Hallyu paling fenomenal, aktor Lee Min-ho dan penyanyi-aktris Suzy dari miss A, pada hari Selasa (22/9) membantah laporan yang menyebutkan bahwa mereka tidak lagi berpacaran. “Kami menanyakannya pada para bintang (Lee dan Suzy) dan mereka masih berpacaran,” kata agensi mereka segera setelah laporan muncul.

LMH SZSebelumnya pada Selasa, outlet berita lokal menyampaikan kabar bahwa keduanya baru-baru ini telah berpisah, mengakhiri hubungan mereka yang telah berjalan selama enam bulan. Alasan yang diberikan atas perpisahan ini adalah jadwal mereka yang sibuk, kata harian tersebut, mengutip kesaksian dari para kenalan keduanya.

Pada bulan Maret, Lee, 27 tahun, dan Suzy, 20 tahun, menegaskan bahwa mereka telah berpacaran menyusul laporan berita beserta foto-foto mereka ketika sedang bersama di London. Sontak kabar itu langsung menjadi headline di banyak media dan ramai diperbincangkan oleh para netizen di berbagai sosial media.

Keduanya kini memang sibuk dengan proyek film masing-masing. Lee saat ini tengah syuting film multinasional Bounty Hunters bersama aktris China Yang Mi, sementara Suzy sudah diplot untuk membintangi film kolosal Dorihwaga, yang rencananya akan tayang perdana pada akhir tahun ini. Dengan konfirmasi dari kedua pihak ini, rasanya para fans masih bisa melihat kemesraan pasangan top ini lebih lama lagi.

Komentar Anda