Profil dan Galeri Foto Girlband Korea Apink

Apink merupakan girlband dari Korea Selatan yang berada di bawah bendera CUBE Entertainment. Adik dari 4Minute ini memiliki konsep berbeda dibandingkan dengan girlband-girlband lainnya di Korea. Jika biasanya girlband Korea berlomba-lomba untuk menampilkan image seksi dan dewasa, maka Apink tetap konsisten dengan konsep imutnya.

ApinkBeranggotakan 7 gadis cute, Apink penuh percaya diri mengepakkan sayapnya di dunia musik K-Pop. Member dari girlband ini antara lain Jung Eun-ji, Yoon Bo-mi, Kim Nam-joo, Son Na-eun, Park Cho-rong, Hong Yoo-kyung, dan Oh Ha-young. Namun Hong Yoo-kyung keluar pada bulan April 2013 untuk fokus pada studinya. Para member Apink dijuluki ‘Fairy Idols’ atau ”Elf Idols’ oleh para fans fanatiknya.

Member yang diperkenalkan pertama kali adalah Son Na-eun, ia tampil di video klip B2ST yang berjudul “Beautiful”. Kemudian sang leader Park Cho-rong, diperkenalkan ke publik lewat video klip B2ST yang dirilis di Jepang dengan judul “Shock”. Lima member lainnya diperkenalkan setelahnya.

Girlband ini telah merilis 5 mini album dan 2 full album. Pada April 2011, Apink mengeluarkan mini album pertama mereka yang berjudul “Seven Springs of Apink”. Setelah beberapa saat melakukan promosi untuk lagu Mollayo dan It Girl di bulan September, Apink juga merilis lagu untuk soundtrack drama SBS Protect the Boss.

Kemudian pada bulan November, Apink kembali merilis mini album yang berjudul “Snow Pink”. Mini album yang lain di antaranya adalah “Secret Garden” (2013), “Pink Blossom” (2014), dan “Pink Luv” (2014). Sedangkan 2 full album antara lain “Une Annee” di tahun 2012, dan “Pink Memory” yang baru rilis di tahun 2015.

Apink juga pernah mengadakan acara yang bertajuk “One Day Tea Cafe”. Acara ini ditujukan untuk memanjakan para penggemarnya dengan cara menyajikan makanan dan minuman di sebuah kafe. Keuntungan penjualan dari acara ini kemudian disumbangkan untuk amal, bahkan member Apink juga turut melelang sejumlah barang pribadi mereka untuk amal, lho… Mari kita intip beberapa foto mereka.

LINES

Apink1 Apink2 Apink3 Apink4 Apink5 Apink6 Apink7 Apink8 Apink9 Apink10

Komentar Anda