Taeyeon Akan Gelar Konser Solo Perdananya

Ada kabar bagus buat para penggemar girlband papan atas Korea, SNSD alias Girls’ Generation, terutama Kim Tae-yeon. Dara yang akrab disapa Taeyeon ini dikabarkan akan menggelar konser solo pertamanya sejak ia mengawali debutnya dengan girlband ini pada tahun 2007. Kabar tersebut diungkapkan sendiri oleh labelnya, SM Entertainment.

TaeyeonSM mengungkapkan bahwa penyanyi berusia berusia 26 tahun ini akan menggelar enam konser dari tanggal 23 Oktober sampai tanggal 25 dan dari tanggal 30 Oktober sampai tanggal 1 November di SM Town di COEX Artium, Samseong-dong, Seoul selatan. Pertunjukan mendatang ini akan disajikan dengan tajuk “Taeyeon’s Very Special Day.”

SM juga menambahkan bahwa konser solo ini akan menjadi kesempatan bagi Taeyeon untuk menampilkan pesona unik dan sensivitasnya sebagai seorang artis. Pemesanan tiket dapat dilakukan mulai hari Rabu pukul 08:00 melalui situs pemesanan online Yes24.

Penyanyi dan bintang TV ini telah memperoleh banyak penggemar di dalam dan di luar Korea. Bakat dan kemampuan vokalnya sebagai salah satu anggota terkemuka Girls’ Generation telah mengundang banyak pujian dan memberinya kesempatan untuk mengisi soundtrack-soundtrack drama TV populer.

Taeyeon baru-baru ini menjadi pembicaraan di kalangan netizen setelah mengumumkan bahwa dirinya telah berpisah dengan kekasihnya Baekhyun, salah satu pentolan boyband EXO. Hubungan mereka dimulai pada Februari 2014 dan resmi bubar pada September 2015. Pasca putus, Taeyeon akan lebih fokus pada karir bermusiknya.

Komentar Anda