Profil dan Foto Girlband Korea After School

After School adalah salah satu girlband dari Korea yang memiliki konsep unik. Member mereka bisa bertambah atau berkurang, yang dikenal sebagai konsep kelulusan. Single perdana mereka adalah “AH”, namun lagu yang membuat nama After School mencuat adalah “Because of You”. Berkat lagu ini, After School mendapat julukan ‘Korean Pussycat Dolls’ karena imagenya yang matang dan seksi. Bahkan dengan “Because of You”, After School meraih penghargaan dari Billboard Japan Music Awards serta Seoul Music Awards.

After School1Hingga kini, sudah ada 11 nama yang tercatat pernah bergabung dengan After School, empat di antaranya telah lulus. Sedangkan tujuh member yang masih aktif sampai sekarang adalah Kaeun, Raina, Nana, Jungah, UEE, Lizzy, dan E-young. After School juga memiliki subgrup bernama Orange Caramel yang digawangi 3 membernya (Raina, Nana, Lizzy).

Single album mereka di Korea antara lain New Schoolgirl (2008), Because of You (2009), Bang! (2010), Happy Pledis (2010), RED (2011), BLUE (2011), dan Happy Pledis 2012: Love Letter (2011). Sedangkan studio album mereka yang rilis di Korea adalah Virgin (2011) dan TBA (2012).

Di tahun 2011, grup ini juga mulai merambah musik Jepang dibawah naungan Avex Trax. Membawakan lagu remake korea berjudul “Bang!” mereka sukses hits di Jepang. Selain “Bang!” single After School yang rilis di Jepang antara lain “Diva” (2011), “Because of You” (2012), dan “Dilly Daily” (2012).

Selain aktif di dunia musik, para bidadari cantik ini juga memiliki banyak aktivitas di dunia showbiz Korea. Di antaranya adalah menjadi bintang iklan, tampil dalam reality show, drama, dan bahkan  film. Sering tampil di televisi tentunya membuat Play Boys dan Play Girls puas karena sering melihat mereka bukan? Mari kita intip beberapa foto mereka.

LINES

After School1 After School2 After School3 After School4 After School5 After School6 After School7 After School8 After School9 After School10

Komentar Anda