Rain Ingin Buat Perusahaan Hiburan Sendiri

Bintang Hallyu, Rain, berencana untuk bekerja secara independen ketimbang bergabung dengan perusahaan hiburan lain, menurut berbagai outlet media Korea pada hari Kamis (17/9). Dengan kata lain, Rain ingin membuat sebuah perusahaan hiburan atau agensi sendiri, seperti aktor Lee Byung-hun yang mendirikan BH Entertainment dan Bae Yong-joon yang mendirikan KeyEast.

Rain“Rain berunding tentang apa yang harus dilakukan (setelah kontraknya dengan Cube Entertainment berakhir) dan akhirnya memutuskan untuk membuka sebuah agensi individu,” kata seorang sumber dari industri hiburan.

Seorang manajer yang telah lama bergerak di bidang hiburan disebut akan bekerja sama dengan Rain dalam merencanakan agensi ini. Setelah menyelesaikan layanan wajib militer pada bulan Juli 2013, aktor berusia 33 tahun ini bergabung dengan Cube Entertainment dan bekerja dengan perusahaan itu selama dua tahun.

Rencana masa depan Rain setelah kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment berakhir telah menggelitik minat banyak orang, terutama karena Rain dianggap sebagai salah satu bintang Korea paling terkenal.

Rain telah mendunia berkat lagu-lagu yang ia bawakan seperti “La Song,” “How to Avoid the Sun,” dan “I Do.” Tak cuma berkiprah di dunia tarik suara, Rain juga bersinar di layar drama lewat Sang Doo! Let’s Go to School (2003), Full House (2004), dan A Love to Kill (2005). Rain bahkan juga menjajal Hollywood lewat film Ninja Assassin (2009).

Komentar Anda