Kim Hyun-joong Akan Tanggung Jawab Soal Anaknya

Penyanyi dan aktor Korea Kim Hyun-joong, pada Kamis (17/9) mengatakan bahwa ia akan bertanggung jawab penuh untuk bayi yang baru lahir yang lahir mantan kekasihnya jika tes DNA menunjukkan bahwa ia adalah ayah biologisnya. Ini menjadi babak baru dalam sengketa hukum yang melibatkan bintang drama Playful Kiss itu dengan mantan kekasihnya.

Pengacara Kim Hyun-joongKim, yang memulai tugas wajib militer pada pertengahan Mei tahun ini, menyatakan niatnya untuk menegakkan tanggung jawab pribadi melalui pengacaranya.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan sekarang adalah bahwa saya akan mengambil tanggung jawab hukum penuh,” kata Kim dalam surat yang dibacakan oleh perwakilan hukumnya, Lee Jae-man, dalam konferensi pers di Seoul.

Pengacara Lee mengatakan bahwa Kim telah mengambil tes DNA di ketentaraan, sementara mantan pacarnya yang bermarga Choi telah diminta untuk menguji DNA anaknya untuk memastikan hubungan biologis antara keduanya.

Jika tes membuktikan positif, Kim bersedia untuk menggunakan hak asuh untuk bayi, selama Choi setuju, ungkap Lee kepada wartawan.

Terlepas dari tes DNA, Kim tidak memiliki niat untuk berkompromi dengan Choi atas sengketa hukum yang sedang berlangsung, kata pengacara. Perselisihan ini dimulai pada Agustus 2014 ketika Choi mengajukan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap dirinya. Choi menyebut serangan fisik yang diterimanya dari Kim membuat tulang rusuknya patah. Pengacara Kim kemudian mengonfirmasi bahwa sang aktor telah membayar uang sebesar 600 juta won pada Choi dan ia manarik tuduhannya.

Di awal tahun ini, ada rumor bahwa Choi sedang mengandung anak Kim, tapi ia tidak bisa dihubungi. Pada bulan April, Choi mengajukan gugatan lain terhadap Kim atas kerugian psikologis yang dideritanya.

Komentar Anda