Ada Drama Vampir Baru, Dibintangi Oleh Lee Joon

Drama bertema vampir kini sedang booming di Korea Selatan. Setelah drama Blood dan Scholar Who Walks the Night, kali ini penyanyi sekaligus aktor Lee Joon telah dikasting untuk membintangi serial drama baru OCN bertema vampir yang berjudul Vampire Detective, menurut saluran kabel tersebut, Kamis (17/9).

Lee Joon

Sutradara Kim Ga-ram dan penulis skenario Yoo Young-sun dari The Wicked (2013), Special Investigations (2011), serta Blood Rain (2005) juga ambil bagian dalam drama baru ini. Syuting pertama akan berlangsung pada bulan November, dan serial ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun depan.

Drama mendatang ini, yang telah digagas selama hampir dua tahun, akan berkisar pada detektif swasta tangguh bernama Yoon San (Lee Joon), yang mencoba untuk memecahkan misteri kliennya serta masa lalunya. Yoon digambarkan sebagai orang yang cerdas yang lulus dengan pujian dari akademi polisi. Namun, setelah kecelakaan, ia menjadi seorang detektif swasta yang berubah menjadi vampir.

“Saya benar-benar senang dapat bekerja pada sebuah proyek akting untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama,” kata Lee. “Saya sangat tertarik dengan karakter Yoon-san. Saya akan menampilkan aspek yang berbeda dari diri saya yang belum saya tunjukkan sebelumnya.” Selain Lee, selebriti lain seperti aktor Oh Jung-sae dan aktris Lee Se-young juga akan bergabung dengan drama vampir ini.

Komentar Anda