Di Panggung, Yoo Yeon-seok Akan Main Drama Musikal

Yoo Yeon-seok dari drama Warm and Cozy telah dikonfirmasi untuk ambil bagian dalam pementasan drama musikal berjudul Le Passe-Muraille, yang akan menjadi pertunjukan drama musikal pertamanya sejak debutnya. Agensi aktor berusia 31 tahun itu, King Kong Entertainment, mengungkapkan pada hari Rabu (16/9) bahwa drama ini akan dimulai pada tanggal 21 November.

Gambar Yoo“Acara ini sangat berarti karena (Yoo) sangat berkeinginan untuk tampil di panggung sebagai penampil (drama musikal). Mohon beri dia dukungan penuh Anda,” kata King Kong Entertainment.

Sebagai aktor, Yoo sebenarnya pernah ambil bagian dalam berbagai pertunjukan ketika dia masih berstatus sebagai seorang mahasiswa. Akting dan kemampuan menyanyinya sangat ditunggu oleh banyak penggemarnya yang penasaran.

Drama musikal Perancis yang diangkat dari novel ini, yang diterjemahkan menjadi The Man Who Walked Through Walls, berkisah tentang seorang pria paruh baya yang pada suatu hari menyadari bahwa dia dapat berjalan melalui dinding. Drama ini juga menambahkan bumbu kisah asmara antara seorang pria dan seorang wanita yang sudah menikah yang dijebak di kamar tidur setiap malam oleh suaminya.

Drama musikal ini akan berlangsung dari November hingga 14 Februari tahun depan. Pemesanan tiket akan dimulai pada 22 September pukul 2 siang di Interpark. Jadi penasaran ya bagaimana penampilan Yoo di atas panggung.

Komentar Anda