Drama KBS Baru untuk Sandara Park

Tahun ini menjadi tahun yang sibuk bagi aktris sekaligus entertainer Korea, Sandara Park. Agensinya, YG Entertainment, mengumumkan pada Selasa (15/9) bahwa Sandara, yang juga berstatus sebagai personel girlband 2NE1, telah dikasting untuk membintangi drama web KBS terbaru Missing Korea bersama aktor Kim Jeong-hoon.

Sandara ParkIa akan memerankan wakil Korea Utara dalam Kontes Kecantikan Korea yang diselenggarakan bersama oleh Korea Selatan dan Korea Utara. Drama ini adalah sebuah komedi romantis, menggambar kisah hubungan antara karakter Sandara dan Kim, yang memainkan kepala panitia kontes.

Sandara, 32 tahun, saat ini sedang melatih aksen Korea Utaranya sebagai persiapan untuk syuting drama.

“Pada bulan saat drama dijadwalkan untuk tayang, reuni keluarga terpisah antara kedua keluarga Korea juga akan digelar. Kami berharap drama mendatang ini dapat menjadi bantuan dalam menyampaikan kemungkinan melakukan pertukaran budaya antara kedua Korea,” kata kru produksi.

Drama ini direncanakan akan tayang bulan depan, dan tanggal yang tepat belum ditentukan. Ini akan menjadi drama keempat Sandara di tahun 2015. Sebelumnya, Dara sudah membintangi drama Dr. Ian dan We Broke Up serta tampil sebagai cameo dalam tiga episode drama top The Producers.

Komentar Anda