Kata Hwang Jung-eum Soal Perannya dalam She Was Pretty

Dalam serial drama terbaru MBC, She Was Pretty, aktris Hwang Jung-eum mengambil peran sebagai Kim Hye-jin, yang di masa kecilnya adalah gadis cantik, cerdas, kaya, dan berbakat. Namun dalam pertumbuhannya, karakter tersebut kehilangan baik penampilan maupun kekayaannya, dan ia berubah menjadi gadis tomboi.

HwangKetika ditanya apakah ia khawatir dengan penggambaran karakter gadis polos yang “tidak menarik” itu, Hwang menjawab bahwa ia percaya dirinya akan tetap cantik bahkan ketika ia berakting “jelek.”

“Meskipun saya mungkin tidak tampak (cantik) sekarang, ketika saya masih kecil, begitu banyak orang memberitahu saya betapa cantiknya saya,” kata Hwang dalam konferensi pers untuk serial baru ini pada hari Senin (14/9). “Jadi karena saya sudah cantik, saya tidak terlalu peduli dengan peran ‘jelek’,” katanya sambil tertawa.

Hwang, yang membintangi serial ini bersama Park Seo-joon, Go Joon-hee, dan personel boy band Super Junior, Choi Si-won, mengatakan ia tidak pernah memiliki kesempatan untuk bersenang-senang di lokasi syuting sebelumnya.

“Saya dulu sangat analitis dengan karakter yang saya mainkan,” katanya, yang sebelumnya membintangi serial MBC Kill Me, Heal Me dan menuai sanjungan sebagai penampil layar kaca yang solid. “Tapi dalam serial ini, saya bisa menikmati diri saya lebih dari sebelumnya. Itu yang paling menyenangkan saat sudah berada di tempat syuting,” katanya.

She Was Pretty akan tayang di MBC pada hari Rabu dan Kamis pukul 09:55 waktu setempat, mulai tanggal 16 September. Drama ini direncanakan tayang selama 16 episode.

Komentar Anda