Han Hye-jin Lahirkan Bayi Perempuan

Aktris cantik Han Hye-jin, yang menikah dengan pemain sepak bola profesional Korea, Ki Sung-Yueng, melahirkan seorang bayi pada Minggu malam (13/9), menurut agensi aktris berusia 33 tahun itu, Namoo Actors, pada hari yang sama. “Han melahirkan seorang bayi di sebuah rumah sakit di Seoul,” kata agensi itu. “Baik ibu dan bayinya berada dalam kondisi baik.”

Han Hye Jin“Saya sangat senang dan bersyukur akhirnya bisa bertemu bayi yang saya tunggu-tunggu,” kata sang selebriti menurut laporan. “Berkat dukungan dan berkat banyak orang, kami akan hidup lebih bahagia dengan anak.”

Han menikah dengan suaminya, yang saat ini bermain untuk Swansea City dan delapan tahun lebih muda darinya, pada bulan Juli 2013. Karena perbedaan usia mereka, pasangan ini mendapat perhatian besar ketika mereka pertama kali mengumumkan pernikahan mereka.

Han kemudian hamil setelah setahun mengikat janji setia. Sejak saat itu, Han telah sepenuhnya berkonsentrasi pada anaknya dan menghentikan semua aktivitasnya di bidang hiburan untuk sementara.

Han membuat terobosan dalam karirnya lewat serial drama Be Strong, Geum-soon! pada tahun 2005. Sejak saat itu, ia telah membintangi banyak drama seperti Jejungwon (2010) dan Syndrome (2012). Han juga merupakan salah satu host utama program reality show Healing Camp periode 2011 sampai 2013. Selamat ya Han dan Ki atas momongan barunya.

Komentar Anda