2000 Orang Lebih Sambut Ji Chang-wook di China

Lebih dari 2.000 fans berkumpul di China untuk melihat aktor drama Healer, Ji Chang-wook, menurut media lokal, Senin (14/9). Selama pertemuan pertama di China yang diadakan di Hangzhou itu, Chang-wook membawakan lagu-lagu Korea dan mengungkapka pemikirannya tentang China.

Ji Chang WookChang-wook mengatakan ia sering mengunjungi Sina Weibo, situs microblogging China, meskipun ia tidak dapat meninggalkan banyak komentar karena kemampuan bahasa Chinanya buruk.

“Saya baru-baru mulai belajar bahasa China dan saya ingin bertemu Anda dengan bahasa China yang lebih lancar,” katanya.

Ditanya tentang apakah ia akan berpacaran dengan seseorang dari China seperti aktor Song Seung-heon, Chang-wook berkata, “Jika saya sudah jatuh cinta, negara bukan jadi masalah.” Pernyataan itu mengundang sorakan dari para penggemarnya.

Chang-wook juga mengatakan ia adalah penggemar masakan China xiaolongbao, sejenis roti kukus.

Media lokal membandingkan pertemuan penggemarnya dengan aktor Kim Soo-hyun. Mereka menyebut bahwa Chang-wook muncul lebih ramah kepada para penggemarnya, meskipun bahasa Chinanya tidak lancar. Drama Korea Healer, yang mengudara pada bulan Februari di Korea Selatan, telah mendapatkan popularitas besar di Negeri Tirai Bambu.

Komentar Anda