Lee Min-ho, Lee Joon-gi, dkk Sabet Gelar Kehormatan Tertinggi

Ratusan selebriti dari 48 negara berkumpul di Sangam Culture Plaza, Seoul, untuk menghadiri event Seoul International Drama Awards ke-10, Kamis malam (10/8). Dalam acara tersebut, ikon Hallyu Lee Min-ho dianugerahi dua penghargaan bergengsi -penghargaan pencapaian dan penghargaan popularitas. Lee diberi gelar kehormatan atas kontribusinya mempromosikan gelombang Hallyu.

HallyuBintang tampan ini, yang meraih ketenaran lewat drama TV fenomenalnya, Boys Over Flowers dan The Heirs, dijadwalkan untuk kembali ke layar perak dengan film laga multinasional Bounty Hunters.

“Sudah lebih dari dua tahun sejak saya muncul dalam drama TV,” kata Lee Min-ho. “Saya berharap saya akan kembali tahun depan dengan drama saya sendiri.” Lee Young-ae juga mendapat gelar bersama Lee Min-ho atas kontribusinya pada K-drama.

Lee Joon-gi, yang merebut hati pemirsa lewat drama MBC terbarunya, Scholar Who Walks the Night, menerima penghargaan aktor drama Hallyu atas penampilannya dalam serial KBS2 Gunman in Joseon. Gunman in Joseon juga diberi penghargaan Drama Hallyu Terbaik bersama dengan serial populer, Pinocchio.

“Ini adalah kehormatan besar untuk menerima penghargaan bergengsi. Saya merasakan banyak tanggung jawab sebagai bintang Hallyu,” kata Lee Joon-gi, sambil menyampaikan terima kasih kepada para fans dan staf. “Saya merasa diberkati pada saat yang sama, karena dicintai oleh begitu banyak penggemar di seluruh dunia.”

Kill Me, Heal Me, sebuah drama medis yang dibintangi Hwang Jung-eum dan Ji Sung, memenangkan penghargaan utama di bagian K-drama. Hwang Jung-eum, yang memainkan peran utama dalam drama itu, diberi penghargaan atas penampilannya dan menerima Penghargaan Aktris Drama Hallyu.

Serial TV Jerman, Naked among Wolves, menerima penhargaan tertinggi dalam ajang ini, sementara drama Korea Misaeng yang dibintangi oleh Yim Si-wan dan Kang Sora memenangkan Sinema Terbaik bersama serial Portugal Open Your Eyes dan serial Kanada The Good Sister. “Penyanyi Taeyeon dari girlband K-pop Girls’ Generation juga mendapat penghargaan soundtrack K-drama terbaik.

International Seoul Drama Awards adalah sebuah festival yang menyatukan para profesional di bidang industri produksi drama TV dan media. Selamat ya buat para pemenang event bergengsi ini.

Komentar Anda