Ha Ji-won Suka Fashion Oh Ha-na dalam Drama

Ha Ji-won baru-baru ini berbicara tentang kesukaannya pada karakternya, terutama fashionnya dalam drama TV terbarunya, The Time We Were Not in Love, dalam sebuah wawancara dengan media lokal, Kamis (10/9). Aktris berusia 37 tahun itu mengatakan ia mengenakan banyak baju karena ia ingin mencoba semuanya.

Ha Ji-won“Saya sangat gembira. Saya berkata pada diri saya sendiri, ‘OK, saya akan mencoba berbagai pakaian yang berbeda kali ini,'” kata Ji-won.

Dalam drama yang dibintanginya bersama Lee Jin-wook tersebut, Ji-won memainkan karakter bernama Oh Ha-na, yang muncul sebagai seorang wanita karir yang kompeten dan modis. Ha-na bekerja di departemen pemasaran sebuah perusahaan sepatu.

Ji-won merefleksikan kembali pada drama sebelumnya, “Saya tidak pernah benar-benar harus mengenakan pakaian atau sepatu bagus di drama-drama sebelumnya karena peran yang saya mainkan, yang biasanya adalah seorang gadis dari latar belakang keluarga miskin atau atlet.”

Namun khusus untuk drama ini, konon Ji-won merencanakan sendiri pakaian apa yang akan ia kenakan dan mencoba mencocokkan pakaian dengan sepatunya di setiap adegan. Ji-won saat ini sedang syuting untuk film terbarunya dengan judul sementara, Dating for a Lifetime, berpasangan dengan aktor Korea Chun Jung-myung dan aktor Taiwan Chen Bolin.

Komentar Anda